Minggu, 22 Maret 2009

MaLaM.....


Malam...
Entah kenapa aq sangat suka suasana malam. Hening.., syahdu dan entah kenapa berbagai hal berputar-putar di benakku kala malam mengunjungiku..
Mulai dari pikiran akan spt apa kehidupanku 5tahun ke depan (masihkah aq diizinkan menghirup udara??), skripsi yg belom ada kemajuan.. (menulis blog terasa lebih menyenangkan daripada skripsi itu. Pastinya...).., dll.
Hhhhggffffhh.., kenapa juga syarat utk wisuda itu harus membuat skripsi. Padahal banyak mahasiswa yang tinggal mecomot sana-sini dari skripsi terdahulu. Apakah terlalu naif berpura-pura tidak tau akan sesuatu yg udah lumrah dilakukan banyak org? Terasa monoton dan membosankan.

Malam terasa sangat singkat. Selalu saja begitu. Padahal banyak hal yang ingin kulakukan di malam hari, tepatnya tengah malam. Aq pengen bgt nulis novel..., dan sering kali inspirasi itu muncul malam hari. Tapi kapan yaaa.., masih bingung juga harus nulis apa. Sudah dimulai sich, tapi blom finish aja. Kira-kira bisa diterbitkan ga ya...?? Gak tau jg spt apa skenario sang sutradara (Allah SWT) ke aq kelak...

Pengen bgt keluar dan melihat suasana tengah malam.., sudah lama ga melakukan itu. Rada takut juga melakukannya sendirian, takut ada hantu iseng nge-tes nyaliku. Hiiihihihihi...
Dulu terakhir kali aq menikmati suasana malam itu kira-kira 4tahun yg lalu. Cuma putar-putar kota medan. Malam itu perjalanan di mulai jam 1 malam dan pulang ke rumah jam 3 malam.
Terasa takjub menghayati indahnya makna kehidupan yg diberikanNYA. Mungkin terlalu berlebihan, apalagi bagi org yg sudah terbiasa menikmati suasana malam. Sesering apapun aq menjalani suasana malam, ga akan pernah bosan menyapaku. Malam adalah sumber inspirasi terbesarku....
Tapi sayangnya, kodrat sebagai wanita timur seringkali menahanku utk sering keluar malam. Di bawah jam 10 sudah harus di kamar dan bersiap2 untuk istirahat. Ga pengen dikira cewek malam yang menjual harga dirinya demi rupiah.. HHHffffhh.., smoga aq tdk akan pernah melakukan itu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Iya Mbak,
Malam emang sungguh misterius.

rasweet_forever mengatakan...

@puput: makanya coy..., jgn suka begadang. kata om rhoma "itu berbahaya".. hihihi..